Senin, 21 September 2015

Jual Bahan Kain Untuk Baju Pakaian Renang DI Surabaya | Jakarta

SELAMAT DATANG DI TOKO JUAL BAHAN KAIN UNTUK BAJU PAKAIAN RENANG

Jenis Bahan Kain Untuk Baju Pakian Renang Yang Bagus

Bahan Kain Baju Untuk Pakaian Renang adalah elastis dan tidak meyerap air. Renang membutuhkan baju yang kedap air atau tidak menyerap air sehingga tidak menambah berat saat melakukan gerakan renang dan juga harus elastis.
Makan dari itu bahannya pastinya mengandung BENANG SPANDEK untuk sarat kelenturanya. Untuk tidak menyerap air maka dirajut dengan BENANG NYLON. Sebagian Menganggap SPANDEX NYLON atau SUTRA cocok untuk pakaian Renang...Bahkan BANYAK ORANG Menyebutnya dengan SPANDEK LYCRA..

Antara SPANDEK DAN LYCRA tidak jauh berbeda,,,Karena kuduanya adalah produk dari DUPONT ...Perbedaan Spandex dan Lycra ( klik aja biar tau bedanya ) intinya Lycra itu pengembangan dari spandex ,,,hanya saja elastisnya lebih kuat ( tidak gambang lembek atau rusak daya elastisnya jadi kendur)

Makanya Banyak Orang salah kaprah menyebutnya SPANDEX LYCRA....jangan ikut latah branding orang yang menutupi spec.
Jika anda membeli Spandex Nylon maka jadinya adalah bahan untuk kerudung, meski digunkan bisa untuk produk spandek nylon yang beredar sama ,,hanya saja penyebutanya ....DAGANGAN SAYA ADA 3 Macam...Tipis , Tebal STandar sama SUPER.STANDAR DAN SUPER beda sedikit kalo standar jatuh perkilonya 3,7 M kalo SUPER jatuhnya 3,3 M.

Nama Bahan Kain Baju RENANG Yang BAIK  Adalah LYCRA POLYSTER

LYCRA POLY Adalah jenis bahan kain adalah Rajutan dari Bahan Spandex Lycra dengan benang Polyste . dimana keduanya sangat cocok dipadukan sebagai unsur ELASTIS DAN TAHAN AIR. Bahan ini tidak terlalu tebal gramasinya 200 GSY ( gram square yard 90 cm x 90 cm ) jadi permeternya beratnya sekita 230 gram ,,sudah cukup tebal untuk ukuran bahan pakaian renang.INGAT : Bahan Kain Baju Renang Beda Dengan Bahan Selam ( neoprene )

Neoprene merupakan sejenis kain sintetis yang berasal dari monomer kloropropena, polibutadiena, dan thiokol. Neoprene memiliki karakteristik yang sangat lentur seperti karet, plastik, atau meterial padat lainnya.ini umumnya digunakan sebagai bahan untuk diving suit dan kegiatan lain yang dilakukan di wilayah perairan. Neoprene menyediakan insulasi yang sangat baik terhadap dingin sehingga memungkinkan tubuh pemakainya tetap hangat dan tahan terhadap air. Bahan Neoprene ini tebal dan berat untuk aktivita renang,tebalnya sampai 1 mm - 2 mm..tergantung fungsi untuk selam di kedalaman berapa.


TOKO SAHABAT TEXTILE Jual Bahan kain Untuk Baju PAKIAN Renang Berkualiatas BAGUS dan BAIK


Kami menjual bahan baju renang kualitas terBAIK dan Terbagus tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Spesifikasi adalah Gramasi 200 dengan lebar 150 Cm. untuk pemilihan warna anda dapat memilih pada katalog dibawah . Ada  2 pilihan jenis warna satu DOVE dan LIGHT
bahan baju renang

bahan baju renang Lycra

kain baju renang



SALAM SEMANGAT DAN BERAKTIVITAS
SEMOGA SALING MEMBERI MANFAAT DAN KEBAIKAN
SAHABAT TEXTILE 082333300345
JUAL BAHAN KAIN BAJU RENANG | JUAL BAHAN PAKAIAN RENANG DI SURABAYA